Kasharianto Kembali Terpilih Menjabat Ketua PP KPMKT

PIMPINAN PUSAT KPMKT
Balikpapan,Musyawarah Besar Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) ke XI menetapkan kembali Ir. Kasharyanto sebagai ketua untuk tiga tahun kedepan. Mubes yang untuk pertama kalinya diselengarakan di luar negeri tepatnya di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia ini sekaligus membuka cabang baru KMPKT di Malaysia.

Dalam acara pembukaan yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Warid Wajdy, juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Balikpapan Andi Burhanuddin Solong dan sejumlah alumni KPMKT. 
Walaupun dalam pembahasan tatib begitu seru untuk menetapkan hasil keputusannya.Namun pada Mubes kali ini tanda-tanda terpilihnya Kasharyanto akan kembali memimpin KPMKT sudah terlihat dari dukungan seluruh cabang KPMKT yang menerima pertanggung jawaban dan memintanya untuk maju dalam pencalonan ketua KPMKT dalam Mubes ke XI. 

Diungkapan ketua Cabang KPMKT Palu, Hamsing, dukungan pada kasharyanto tak lain karena sosook kepemimpinan dalam 3 tahun lalu masih dibutuhkan oleh KPMKT.
“Selama ini KPMKT terpuruk, namun dalam kepemimpin kasharyanto mulai ada geliat dan kerja nyata, kami ingin tiga tahun kedepan ia mampu membawa KPMKT untuk lebih maju dan memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat,”ujar Hamsing.
Sedangakan menurut Deni Ketua Cabang Surabaya, Kepercayaan diberikan pada Kasharyanto tak lain kinjerka selama ini lebih baik disbanding dengan kepengurusan terdahulu, walaupun masih banyak yang perlu dibenahi. Dalam tiga tahun kedepan dengan anggota yang lebih solid, cabang Surabaya yakin KPMKT akan memberi konstribusi nyata bagi anggota dan pemerintah.
“Kedepan KMPKT kami harapkan, amanah ini kami yakin Kasharyanto mampu melakukannya denga kinerjanya selama ini yang kami nilai cukup baik,”tandas Deni.
Kasharyanto yang kini diamanahkan kembali memimpin KPMKT 3 tahun kedepan berujar, jika amanah yang diberikan kali ini perlu dukungan dari banyak pihak teruatama cabang-cabang KMPKT se Indonesia. Kompisisi kepengurusan PP KPMKT kali ini menurutnya juga akan sangat memberi ruang bagi anggota baru dari cabang-cabang untuk bergabung.
“Saya juga meminta pada cabang-cabang untuk mendukung kepememimpinan KMPKT  kali ini. Regenerasi harus sudah mulai dilakukan, pengurus cabang yang lama harus menjadi bagian dari kepengurusan agar mereka mampu menggantikan senior-seniornya,”ujar Kasharyanto.
Banyaknya suara-suara miring terhadap penyelenggaraan Mubes di lakukan di Malaysia, secara tegas ditegaskannya, KPMKT harus mulai membuka wawasan dan pengetahuan dengan Negara lain. Apalagi saat ini KPMKT telah membuka cabang Malaysia, Singapura, Australia dan Kairo, tentunya keberdaan mereka juga perlu di perhatikan untuk dikunjungi.
“ KPMKT harus membuka wawasan seluas-luasnya, kedepan beberapa cabang di luar negeri akan kami lakukan dan tentunya tugas PP KPMKT harus menjangkau teman-teman di luar negeri yang melakukan study untuk tetap memperhatikan keberadaan pembangunan Kaltim ke depan,”tegasnya.nang  
1 comment

1 comment :

  1. assalamu alaikum PP KPMKT... salam hangat dan sukses selalu, memalalui koments ini kami dari cabang palu memberikan harapan yang sebesar-bearnya kepada PP KPMKT agar memperhatikan dan mengawal proses dan mekanisme bantuan kontrakan asrama KPMKT Cb.Palu, karena sampai hari ini belum ada kepastian apakah asrama KPMKT Cb.Palu dilanjutkan atau tidak.. rekan-rekan mahsiswa KPMKT Cb.Palu sangat membutuhkan asrama tersebut sebagai wadah silaturahmi dan menyatukan persepsi untuk pengembangan ilmu di perantauan.. untuk itu kami harapkan kontribusi dan kerja sama dari PP KPMKT untuk merealisasikan apa yg menjadi harapan kami semua.. terimah kasih dan sukses selalu buat PP KPMKT.

    ReplyDelete